Rokok Sialan!


Pemandangan yang paling tidak sedap untuk dilihat saat memulai aktivitas di pagi hari adalah orang2 yang mengendarai motornya sambil merokok. Ya, betapa rokok telah membodohi pecandunya hingga sedemikian. Apapun mereka relakan demi mengisap sebatang benda sialan itu, pun keselamatannya di jalan raya.

Sebegitu diperbudaknya mereka, hingga sekecil apapun kesempatan yang mereka miliki akan dipergunakan untuk bercengkrama dengan rokok. Entah, saya tidak pernah mengerti daya tarik apa yang rokok miliki.

Saya tidak membenci rokok, seperti juga saya tidak membenci perokok. Saya hanya sangat benci pada orang yang menyalakan rokoknya di sekitar saya dan mengganggu kenikmatan menghirup udara bebas serta merampas hak saya atas sebentuk hidup sehat.

Kejahatan macam apa yang saya lakukan sampai kalian tega membunuh saya perlahan?

1 comment:

nismara1 said...

kalau menurut saya perokok itu egois, pada umumnya mereka tidak peduli dengan orang-orang disekelilingnya. yang penting gua nikmat... sedooooot, semprooooot, buzzzz..!!! rokok sialan pun demikian perokok juga sialan.